Paguyuban Honda Banten, Ajak Anggota Ikuti Pelatihan Jurnalistik

20

BISNISBANTEN.COM — Paguyuban Honda Banten mengajak para anggotanya untuk mengikuti pelatihan jurnalistik yang bertemakan Adventure Camp & Workshop Jurnalistik. Acara yang berlangsung selama dua hari yakni 25 – 26 Januari 2020 di Pandeglang tersebut, dimulai dengan berkumpul di Main Dealer PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten, dan para anggota juga dibekali terlebih dahulu dengan edukasi Safety Riding untuk menginformsikan bagaimana berkendara yang baik dan benar.

PIC Safety Riding PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten Opan mengatakan, Acara ini, adalah bentuk edukasi kepada para Club dan Komunitas Honda yang ada di Banten dengan di bekali edukasi Safety Riding kami harapkan teman teman bisa taat akan berlalu lintas dan Cari Aman saat di Jalan.

“Setelah acara Safety Riding ini, anggota akan melanjutkan perjalanan menuju Desa Juhut yakni tempat wisata Kampung Domba di Pandeglang. Selanjutnya, akan dilanjutkan dengan pemberian materi Pelatihan Jurnalistik dari salah satu narasumber media online,” katanya, Senin (27/1).

Setelah itu teman teman Paguyuban Honda Banten di berikan informasi kegiatan yang sudah dilaksanakan oleh Paguyuban Honda Banten dan Main Dealer serta Agenda kegiatan komunitas di tahun 2020 bersama dengan PIC Community Honda Community Banten, “Kami sebelumnya mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh community yang sudah bersinergi selama tahun 2019 dan kami juga share semua kegiatan di tahun 2020 untuk bisa lebih baik,” katanya.

Kemudian, komunitas Paguyuban Honda Banten secara bergantian mempresentasikan semua kegiatan Perclub dengan tujuan dapat saling mendukung kegiatan club yang tergabung dalam Paguyuban Honda Banten, dilanjut di malam hari teman teman sama sama berbincang sambil menikamati pemandangan dan menyantap jagung bakar

“Alhamdulilah acara selesai yang sudah menjadi agenda rutin kami berkumpul bersama dan camping, sharing semua tentang kegiatan Komunitas kita satu dengan yang lain dan juga bisa bersama, semoga kami bisa membawa nama Paguyuban Honda Banten lebih baik di dunia komunitas Motor Honda di Nusantara,” Ucap Arif Member HCC Banten. (GAG)