Mitsubishi Sukses Gelar LCV Party di Royale Krakatau Cilegon

111

BISNISBANTEN.COM – PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (Mitsubishi Area Banten) sukses menggelar acara LCV (Light Commercial Vehicle) Party, atau Gebyar Wirausaha Mitsubishi, di Ballroom Convention The Royale Krakatau Cilegon, Senin (9/9) malam.

Acara tersebut berlangsung meriah. Mitsubishi Area Banten sangat tahu bagaimana caranya membuat juragan Mitsubishi senang. Hal ini terbukti, nampak para costumer yang hadir terhibur dengan hiburan-hiburan yang diberikan. Ragam door prize pun menambahkan semangat costumer untuk mengikuti Gebyar Wirausaha Mitsubishi hingga tuntas.

Nampak sejumlah jajaran direksi PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif, salah satunya Tomi Adiyanto selaku Departemen Head Sales And Marketing Regional Jawa Barat dan Jabodetabek. Lalu hadir pula Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti, Asisten Business Manager Mitsubishi Cilegon Usdensi, dan sejumlah jajaran direksi Mitsubishi lainnya.

Business Manager Mitsubishi Serang Daru Harti mengatakan, acara Gebyar Wirausaha Mitsubishi merupakan bagian dari ungkapan rasa terima kasih kepada para juragan Mitsubishi, yang telah setia dengan menggunakan mobil Mitsubishi untuk usaha.

“Ini (acara) juga untuk menghibur para juragan Mitsubishi. Kali ini, kita juga menawarkan produk yang lebih bagus yaitu Strada Triton GLX 4×2 (Single Cabin) yang lebih baik dari produk yang sebelumnya. Juga. Produk andalan kami L300 yang selalu menjadi produk terbaik di kelasnya, sangat cocok digunakan untuk wirausaha,” kata Daru kepada Bisnisbanten.com.

Sementara, Departemen Head Sales And Marketing Regional Jawa Barat dan Jabodetabek Tomi Adiyanto mengatakan, LCV Party atau Gebyar Wirausaha Mitsubishi merupakan event yang rutin diadakan setiap tiga bulan sekali di masing-masing wilayah.
“Cilegon termasuk pasar yang potensial untuk pemasaran produk L300 dan Strada Triton GLX 4×2 (Single Cabin),” pungkas Tomi. (AHR)