Masyarakat Senang Ganti Oli Gratis dari TOP 1 Lintas Nusantara

146

BISNISBANTEN.COM – Komunitas Terios Rush Club Indonesia (TERUCI) Chapter Banten dan Komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNMAXCI) Chapter Serang diundang dalam kegiatan TOP 1 Lintas Nusantara PT Topindo Atlas Asia.
Acara yang berlangsung Sabtu (24/3) 2018 pukul 10.00 WIB di bengkel Adikara Hasyim Perkasa Motor jalan TB. Suwandi No.2 Lingkar Selatan Cirasas Banten.

“Sangat responsif sekali ya, apalagi tadi sudah terasa setelah ganti oli dan ganti gusi juga jadi lebih enteng. Tadi juga ada aditif MO3. Ini bagus untuk mesin,” kata Kumendan TERUCI Banten Hadi.

Selain itu, komunitas Yamaha NMAX juga merasakan manfaat dari produk TOP 1. Oli ini memberikan pengaruh baik untuk kendaraan.
“Tadi si NMAX pakai yang evolution metik 10W-40 karena memang 155cc lumayan, apalagi untuk jarak jauh. Feedbacknya mungkin nanti setelah dua minggu akan terasa setelah digunakan,” kata YNCI Divisi Touring Jaka Saputra.

Kegiatan ini memberikan kesempatan atau peluang bagi Komunitas TERUCI dan Komunitas YNMAXCI untuk terus menjalin kerja sama atau saling support dengan TOP 1 dalam event selanjutnya.

Acara ini juga berlangsung di 25 kota antara lain Tangerang, Serang, Bogor, Bekasi, Karawang, Bandung, Cirebon, Purbalingga, Sidoarjo, Tuban, Kediri, Madura, Lombok, Kupang, Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Muarabungo, Banjarmasin, Bali, dan Singarajan.

Brand Activation & Public Relations Manager PT Topindo Atlas Asia Akmeilani mengatakan, TOP 1 Lintas Nusantara merupakan serangkaian kegiatan TOP 1 Indonesia dalam melayani konsumen mulai dari kunjungan ke bengkel bersama rekan komunitas mobil dan motor. Selain itu, ada juga training edukasi TOP 1 ke salesman distributor, hingga mengumpulkan ratusan mekanik dari para mitra setia.

“Untuk edukasi produk dan sajian hiburan yang menarik,” katanya. (CEC)