Magical Valentine, Krakatau Water World Hadirkan Master of Traditional Magic

25

BISNISBANTEN.COM – Krakatau Water World yang merupakan urutan ke 8 Wahana Air terbaik di area Jakarta dan sekitarnya, akan memanjakkan pengunjungnya saat liburan hari Valentine dengan menyuguhkan fasilitas permainan yaitu “Pink Foam Party”. Dimana para pengunjung akan berenang dengan bermandikan busa yang berwarna pink, fasilitas ini bisa para pengujung nikmati dari tanggal 15, dan 16 Februari 2020 di jam 10.00 wib dan jam 15.00 wib setiap harinya.

Dan sebagai pamungkas di tanggal 16 Februari para pengunjung akan dihibur dengan penampilan yang sangat kocak dari pesulap kesuakaan anak-anak Indonesia yaitu pak Tarno. Ia dikenal sebagai pesulap yang sering mengucapkan kalimat “di bantu ya, bim salabim jadi apa, prok-prok-prok”.
Rencananya selain “Pink Foam Party” yang dimeriahkan oleh pesulap pak Tarno, juga akan ada bagi-bagi doorprise tentunya bagi para pengunjung Krakatau Water World yang beruntung.

Menurut Sales & Marketing Manager, Susaedi, libur Valentine di Krakatau Water World tahun ini akan dibuat semeriah mungkin, karena selain menyuguhkan permainan Pink Foam Party juga akan mendatangkan pesulap kenamaan indonsia yaitu pak Taro dan tentunya tak ketinggalan akan ada momen bagi-bagi puluhan Doorprize menarik bagi para pengunjung.

“Untuk tiket masuk di wahana Krakatau Water World pada saat libur Valentine para pengunjung akan dikenakan tiket masuk sebesar Rp. 55.000 untuk Dewasa dan Anak-Anak,” ujar Susaedi.

Krakatau Water Wolrd merupakan wahana rekreasi terlengkap dan terluas di Cilegon, terletak di jalan KH Yasin Beji No.6 Cilegon-Banten dengan beraneka wahana yang disediakan, seperti Kolam Olympic, Kiddy Pool, Kolam Arus, dan Water Slide. (AHR)