M. Vande Liguna Terpilih Jadi Ketum BPC HIPMI Kota Cilegon

26

BISNISBANTEN.COM – Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Cilegon menggelar musyawarah cabang (Muscab), pada Kamis (8/8). Dalam Muscab tersebut, HIPMI Kota Cilegon mengukuhkan ketua umum mereka yang baru.

Ketua OC Muscab HIPMI Cilegon Iman Kadafi mengatakan, M. Vande Liguna, salah satu pengusaha muda Kota Cilegon terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI Kota Cilegon yang baru. Vande terpilih secara aklamasi.

“Ya benar (M. Vande Liguna terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI), dia terpilih secara aklamasi karena dua kandidat lainnya tidak lolos persyaratan,” ujar Iman Kadafi kepada Bisnisbanten.com, di Chrysoberil Lounge The Royale Krakatau Hotel Cilegon.

Sementara, saat diwawancarai Bisnisbanten.com, M. Vande Liguna mengaku senang bisa terpilih sebagai Ketua Umum HIPMI Kota Cilegon. Jika sudah dilantik nanti, dirinya mengaku akan menjalankan kepengurusan HIPMI Kota Cilegon dengan baik.

Ia melanjutkan, koordinasi dengan pemerintah Kota Cilegon serta Kadin Kota Cilegon akan selalu dijalin dengan baik, agar dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda baru yang berkompeten di Kota Cilegon.

“Ya saya tentu senang dapat terpilih (jadi Ketum BPC HIPMI Kota Cilegon). Harapannya kedepannya kami bisa berkontribusi dalam menyediakan lapangan pekerjaan, dan bisa mempersempit pengangguran yang ada di Kota Cilegon,” pungkas pria yang pernah studi S1 Hubungan Internasional di Universitas Pasundan tersebut. (AHR)