Lindungi Anak-anak, Pemkot Cilegon Antisipasi Peredaran Narkotika

23

BISNISBANTEN.COM – Pemerintah Kota Cilegon mengajak unsur forum komunikasi daerah bersama-sama lindungi anak-anak dari bahaya peredaran narkoba. Hal tersebut diungkapkan oleh Assisten Daerah III Kota Cilegon Dana Sujaksani, pada Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2018 di Rumah Dinas Walikota Cilegon, Kamis (26/7).

Dana Sujaksani juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama memerangi narkotika. “Narkotika merupakan ancaman bangsa, oleh karena itu bersama ini dimulai dari saya pribadi, Saya ingin memerangi narkotika dan bersama-sama kita semua harus memerangi narkotika demi menyelamatkan masa depan khususnya kepada anak-anak kita,” ungkapnya.

Dana Sujaksani melanjutkan, saat ini narkotika telah menyusup ke seluruh sendi kehidupan, dan menjadi ancaman yang harus sungguh-sungguh disikapi dengan serius. “Telah kita lihat bersama beberapa narkotika terlarang telah diselundupkan di jajanan yang biasa anak-anak kita konsumsi termasuk salah satunya permen, maka dari itu tugas kita semua yaitu melindungi agar terus mewaspadai makanan yang dikonsumsi oleh anak-anak kita,” ucapnya.

Dana juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat Kota Cilegon untuk menjauhi penyalahgunaan narkotika. “Saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk selalu bersatu memerangi narkotika dan menjauhi penyalahgunaan segala macam bentuk narkotika agar Kota Cilegon dapat terbebas dari pengaruh buruk narkotika,” terangnya. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia