Liburan, Masyarakat Serbu Festival Lampion di Serang

779
Festival Lampion di Serang

BISNISBANTEN.COM – Festival Of Light yang berlokasi di taman parkir depan UNTIRTA, jalan raya Jakarta km 4, Cipocok jaya Serang Banten memberikan suasana hiburan baru bagi masyarakat.

Manager Operasional Maya mengatakan, masyarakat yang datang bersama teman, keluarga dan bersama pasangan.

“Karena suasananya cocok banget buat selfie ataupun wefie ya, mereka lebih banyak berfoto daripada bermainnya. Untuk saat ini sih sebagian besar anak muda yang berkunjung,” ucap Maya,salah satu penyelenggara Festival Of Light.

Festival yang dibuat Taman Pelangi Yogyakarta ini sudah bekeliling di setiap daerah terutama Jawa. “Kami sudah ke Kalimantan, Bali, Tangerang dan banyak lagi. Bukan hanya lampion yang disajikan tetapi juga wahana bermain, ” ucapnya, Minggu (18/3).

Wahana bermain yang disediakan ada, trampoline, skuter motor, bola air, kicir-kicir, bom-bom car dan masih banyak lagi. Sedangkan lampion juga banyak pilihan dengan berbagai macam bentuk seperti, kucing, bunga, garden, shio dan masih banyak lagi.

“Tentu kegiatan ini cocok sekali untuk mengisi hari libur saat malam hari. Tiket masuk weekday Rp15 ribu dan weekend Rp20 ribu, kami menargetkan 50 ribu pengunjung di Serang,” jelasnya.

Tidak heran jika banyak pengunjung yang datang untuk melihat Festival Lampion ini. Seperti salah satu pengunjung Maulina dari Pakupatan, datang dan melihat isi Festival Of Light.

“Saya mahasiswa UNTIRTA, jalan-jalan aja kesini pengen tau isinya apa. Dateng sama temen-temen kosan kebetulan deket, ini juga kali pertama di Serang jadi penasaran. Lampionnya banyak dan lucu-lucu, kreatif lah,” kata Maulina kepada bisnisbanten.com. (CEC/NUA)


Penulis : Cece Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia