Launching KPR Tanpa DP, CitraGarden BMW Jalin Kerja Sama dengan Bank Mandiri

53

BISNISBANTEN.COM — Ciputra Group melalui anak usaha Ciputra Residence yakni CitraGarden BMW bekerja sama dengan Bank Mandiri, melaunching Program Kredik Kepemilikan Rumah (KPR) tanpa down payment. Program itu dikhususkan untuk karyawan yang payrollnya di Bank Mandiri.

Deputi General Manager CitraGarden BMW Kurniawan Santosa mengatakan, kebutuhan perumahan selalu meningkat setiap tahunnya, terutama para karyawan yang ingin memiliki rumah dengan kendala besar yakni down payment atau uang muka yang harus disiapkan. Oleh karenanya, CitraGarden BMW menggandeng Bank Mandiri untuk merilis promo KPR Tanpa DP.

“Promo ini dirilis dalam rangka Hari Ulang Tahun Bank Mandiri ke-20. Keuntungannya yakni suku bunga 6.58 persen dan 6.98 persen,” katanya kepada awak media, di Marketing Gallery CitraGarden BMW, Sabtu (27/10).

Bukan hanya pembiayaan KPR, kata dia, jika konsumen membeli hunian di CitraGarden BMW hingga akhir 2018, pihaknya memberikan cashback biaya proses KPR. Seperti biaya provisi, administrasi, asuransi, BPHTB, AJB dan BBN.

“Jadi konsumen bayar dulu, nanti kami akan kembalikan tanpa potongan pajak. Dengan kemudahan tersebut, harga rumah yang kami tawarkan lebih terjangkau, berkisar sembilan sampai sepuluh persen,” ungkapnya.

Sementara itu, Deputy Manager CitraGarden BMW Robert Sinlae mengatakan, pihaknya menawarkan tiga tipe rumah terbaru, yakni tipe Magnolia dengan luas 35/84, tipe Azalea dengan luas 38/84 dan tipe Linden dengan luas 57/98 dua lantai.

“Harganya mulai dari Rp400 juta sampai Rp1 miliar dan KPR Tanpa DP ini berlaku untuk fasilitas KPR Pertama kali,” ujar Robert.

Kendati demikian, pihaknya optimis dengan adanya KPR Tanpa DP itu pada akhir 2018, target penjualan dapat tercapai. Pasalnya, animo masyarakat akan program tersebut sangat positif dan sangat antusias. (SYF)

 

Penulis : Syifa Fauziyah

Editor : Nurzahra Amalia