Krakatau Water World Akan Gelar Pink Foam Party di Pertengahan February 2020

47

BISNISBANTEN.COM – Krakatau Water World Cilegon akan menggelar Pink Foam Party, pada tanggal 14, 15, 16 mendatang.

Sales & Marketing Manager The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Susaedi mengakatan, Pink Foam Party itu digelar karena dalam menyambut hari valentin.

“Karena kan valentin itu identik dengan warna pink, jadi nanti kita buat foam party atau pesta busa, busanya nanti berwarna pink, nanti kita sediakan dari tanggal 14, 15, dan 16 Februari,” ujar pria yang akrab disapa Suasedi, Selasa (4/2/20).

Di acara penghujungnya, kata Edi, di Hari Minggu tanggal 16 Februari mendatang, Krakatau Water World akan ada tambahan acara khusus bernama megical valentin. Pengunjung nantinya akan dihibur oleh pesulap kenamana Indonesia, yakni pak Tarno. Untuk harga tiket masuk, pengunjung dikenakan tarif Rp55 ribu saja.

“Pak Tarno nanti dii akan perform selama kurang lebih 1,5 jam, di mulai dari jam 10 sampai jam 12 siang. Sedangkan untuk pink foam party, itu dari jam 10 sampai jam 11, dan di sore harinya dari jam 3 sampai jam 4 sore. Jadi untuk foam party itu digelar dua kali dalam tiga hari, sedangkan untuk perform pak Tarno itu digelar di hari terakhir di Hari Minggu di Krakatau,” pungkas Edi. (AHR)