Komunitas Honda CRF 150 L, Ramaikan AKCF 2018

49

BISNISBANTEN.COM — Event pariwisata dan budaya tahunan yang digelar oleh Pemkab Serang, yakni Anyer Culture Festival yang digelar selama tiga bulan lamanya, nyatanya juga diramaikan oleh sah satu komunitas motor Honda yaitu Honda CRF 150 L.

Acara tersebut, dilaksanakan pada 20 Oktober 2018 bertempat di Pantai Adem Anyer, yang di awali acara Anyer Krakatau Adventure. “Awalnya para peserta harus melakukan daftar ulang terlebih dahulu, untuk mengikuti acara Anyer Krakatau Adventure Destination. Selanjutnya, dilanjutkan kata sambutan dari Panitia dan juga beberapa dari Perwakilan Pemerintah Kabupaten serang, dimana menjadi ceremonial pembukaan Anyer Krakatau Adventure Destination,” kata Pampanlm selaku PIC Community Honda Banten, Selasa (23/10).

Track yang cukup jauh menjadikan tantangan tersendiri bagi ratusan peserta yang mengikuti ajang memacu adrenaline tersebut. “Jalurnya terasa mudah karena semangatnya para peserta Honda CFR 150 L yang memeriahkan acara ini,” ujarnya.

Kendati demikian, pada ajang tersebut Pemkab Serang memberikan hadiah yang luar biasa yakni 1 Paket Umrah dan 5 Unit Honda CRF 150L. (GAG/NUA).

 

Penulis : Wirda Garizahaq

Editor : Nurzahra Amalia