Kembali Dinobatkan Sebagai Wanita Inspiratif, ini Kata CEO Limas Group Lilis Komariah

15

BISNISBANTEN.COM — CEO Limas Group Lilis Komariah kembali meraih penghargaan bergengsi. Ia dinobatkan sebagai pengembang perempuan inspiratif atau Inspiring Woman Developer 2019 dalam acara ajang Realestate Creative Award 2019. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh REI DKI Jakarta yang bekerja sama dengan Majalah Housing. Malam penganugerahan diselenggarakan di Intercontinental Hotel, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

Ia merasa mendapatkan suatu kehormatan mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut ,yang diserahkan langsung oleh Wakil Mentri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

“Nggak nyangka bisa dapat penghargaan ini dan terima kasih kepada penyelenggara, semoga penghargaan ini menjadi inspirasi wanita wanita Banten dan motivasi untuk terus berkontribusi dan focus dibidangnya ,” kata wanita kelahiran 14 Februari tersebut.

Wanita ini memang konsisten menjalani karir dan usaha dalam bidang properti. Ia mengawali karirnya sebagai marketing di salah satu perumahaan di Kota Serang. Terus belajar, konsisten, dan kerja keras menjadi kunci keberhasilannya ,Tidak heran, ia menjadi salah satu pengembang perempuan di Banten yang patut diperhitungkan.

Lilis belum lama ini mendapat pengakuan dunia dari ASEAN Women Entrepreneurs Network (AWEN) yang menganugerahinya AWEN Award untuk kategori Pengusaha Wanita ASEAN Terbaik 2019. Penghargaan diserahkan oleh Putri Thailand, HRH Princess Bajrakitiyabha Mahidol di JW Marriott Hotel Bangkok, Thailand pada akhir Juni 2019. Dalam ajang tersebut, dari 10 pengusaha wanita Indonesia yang memperoleh penghargaan tersebut, Lilis menjadi satu-satunya yang berlatar belakang pengusaha properti.

tahun 2017 pun untuk kategori perusahaannya,Lilis juga diganjar penghargaan untuk kategori Pioneer of Green Concept Apartment in Cilegon, dimana apartemen tersebut merupakan prakarsa dari srikandi Banten ini. Yang saat ini bekerjasama dengan anak perusahaan BUMN, PT PP Properti Tbk.

Beberapa proyek properti yang sedang dikembangkan Lilis Komariah antara lain Greenpark Terrace Apartment, Green Hills (Subsidized Housing), Green Krakatau (Subsidized Housing) dan Grand Simpang Asri (Subsidezed Housing), Greenpark Cluster, Dreampark Cluster dan Green Garden Cluster. (GAG)