JHL Solitaire Gading Serpong Sukses Gelar Wedding Exhibition 2020 Bertema The Jewel of Wedding

27

BISNISBANTEN.COM – Setelah berpartisipasi dalam beberapa pameran pernikahan, Hotel JHL Solitaire Gading Serpong akhirnya memiliki open house pameran pernikahan pertama yang disebut “The Jewel of Wedding”.

Marketing & Communications Executive Felintya Fellicya mengatakan, open house pameran pernikahan JHL Solitaire Gading Serpong itu diadakan pada tanggal 23 Februari 2020, mulai dari pukul 11.00 hingga pukul 20.00.

JHL Solitaire Gading Serpong didukung oleh Veeh Floral Atelier, dan Ohana Enterprise untuk mensukseskan acara ini. Acara tersebut akan diselenggarakan di Sky Ballroom yang terletak di lantai 15 gedung JHL Solitaire Gading Serpong.

“Tujuan dari open house ini adalah untuk menunjukkan kepada orang-orang, tentang fasilitas pernikahan yang dimiliki oleh JHL Solitaire Gading Serpong, dan beberapa acara sosial kami, dekorasi dan bagaimana JHL Solitaire Gading Serpong dapat menciptakan suatu kenangan yang tak terlupakan bagi setiap tamu kami,” ujar Fellintya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnisbanten.com, Minggu (23/2/20).

Ia melanjutkan, di The Jewel of Wedding Open House, ada presentasi dari hotel juga penayangan video acara pernikahan dan acara sosial, makan siang dan makan malam prasmanan, pencicipan makanan, sesi kecantikan oleh Fanda Beauty Clinic dan Q&A oleh Fanda Beauty Clinic, fashion show dari LOTA dan Make up dari MyBride by Rudi Li serta gala dinner disertai hiburan lengkap dari Groovy Beat Entertainment.

Selain itu, ada juga permainan dan hadiah yang akan dimenangkan oleh semua orang yang berpartisipasi. “Dengan diselenggarakannya acara ini, kami berharap dapat menginspirasi orang untuk memiliki pernikahan yang sempurna, dari makanan, dekorasi, dan keramahan. Selanjutnya, JHL Solitaire Gading Serpong percaya bahwa The Jewel of Wedding dapat menjadi tolok ukur dan menetapkan standar bagaimana pernikahan mewah seharusnya,” pungkas Fellintya. (AHR)