JHL Solitaire Gading Serpong Akan Gelar Carnival of Masquerade Party 2020

27

BISNISBANTEN.COM – Hotel Mewah JHL Solitaire Gading Serpong akan menggelar Carnival of Masquerade Party 2020. Masquerade party atau yang biasa disebut dengan Masquerade Ball Party adalah tradisi pesta topeng dari sekian banyak tradisi kelompok borjuis dari Eropa yang dijalankan secara turun-temurun.

Pesta topeng hanya diselenggarakan dan diikuti oleh para bangsawan atau kelompok masyarakat kelas atas yang berada di wilayah Florence dan banyak berkembang di wilayah Venice.

Tamu yang hadir ke dalam pesta topeng tersebut umumnya harus mengenakan topeng, di acara tersebut mereka berdansa dengan siapapun tamu yang hadir pada acara tersebut. Masquerade Party yang terkenal di dunia, kini telah datang ke JHL Solitaire Gading Serpong.

Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Gading Serpong Felintya Fellicya mengatakan, Carnival of Masquerade adalah nama acara yang diselenggarakan oleh Al Gusto Italian Dining & Bar, sebuah acara populer di Venezia yaitu pesta topeng dan mengundang setiap tamu untuk ikut berpartisipasi dan merayakan pesta topeng bersama dengan para tamu lainnya.

“Acara ini akan dirayakan di restoran Al Gusto Dinning and Bar, terletak di lantai 2 JHL Solitaire Gading Serpong pada hari Jumat, 27 Maret 2020, dimulai pukul 19.30. Acara ini akan dimeriahkan oleh pertunjukan DJ langsung, dan Pertunjukan Musik Langsung,” kata Felintya Fellicya.

Setiap tamu yang diundang akan diberikan topeng gratis dan kesempatan untuk mendapatkan Lemoncello gratis khusus untuk wanita, juga kesempatan untuk difoto secara gratis, dan akan dikirim ke
email mereka.

Untuk memeriahkan acara tersebut, kami juga membuat promosi melalui video tantangan tari TikTok untuk memenangkan kesempatan masuk gratis ke Carnival of Masquerade pada tanggal 27 Maret 2020.

Seperti diketahui, bahwa tiktok adalah salah satu aplikasi populer saat ini, di mana banyak orang menunjukkan tarian mereka dan merekamnya kemudian mengunggahnya ke publik.

Persyaratan yang harus dilakukan untuk memenangkan kompetisi ini adalah pertama harus mengkonsumsi makanan atau minuman di Al Gusto Italian Dining & Bar, membuat video TikTok anda dengan unik dan kreatif, unggah video TikTok anda ke instagram dengan #tiktokatalgusto, follow dan tag ke Instagram @algustoserpong.

“Pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 Maret 2020 dan pemenang akan mendapatkan 1 meja gratis di Carnival of Masquerade termasuk minuman dan topeng yang menarik,” tutup Felintya Fellicya. (AHR)