JFK 2017, Layanan Broadband dan Digital Mendominasi Transaksi Pelanggan Telkomsel

57

BISNISBANTEN.COM– Telkomsel menutup partisipasinya dalam gelaran pameran multi produk Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2017 dengan capaian yang memenuhi harapan. Selama 39 hari keikutsertaan menggelar event penjualan di JFK 2017, Telkomsel membukukan pertumbuhan penjualan hingga 35 persen dibandingkan keikutsertaan pada tahun sebelumnya.

Dengan menampilkan sejumlah produk dan layanan unggulan terdepan, permintaan layanan broadband dan digital mendominasi kebutuhan sekitar 6 juta pengunjung yang hadir di JFK 2017 yang digelar sejak 8 Juni-16 Juli 2017.

Dalam gelaran JFK 2017 yang juga diselenggarakan bersamaan dengan momen bulan Ramadhan 1438H kemarin ini, Telkomsel mengusung tema #MenjadiYangTerbaik.  Dengan menampilkan sejumlah produk dan layanan terdepan, terutama layanan broadband dan digital yang dikemas dengan beragam paket penawaran menarik.

General Manager Sales Regional Central Jabotabek Telkomsel Filin Yulia mengatakan, konsistensi Telkomsel hadir di gelaran JFK setiap tahunnya selalu dimanfaatkan untuk mendorong penetrasi layanan terdepan terutama broadband dan digital. Ini agar lebih cepat diadopsi oleh pelanggan yang umumnya datang dari sejumlah wilayah di Ibukota DKI Jakarta.

“Dengan menghadirkan langsung layanan tersebut, pelanggan dapat merasakan langsung pengalaman berbeda ketika menikmati akses layanan broadband. Ini dapat mendukung pemanfaatan layanan berbasis digital lainnya,” katanya.

Selama gelaran JFK 2017, minat pelanggan atas kartu perdana dengan paket data meningkat hingga 47 persen dibandingkan tahun sebelumnya. Telkomsel juga mencatat pertumbuhan transaksi isi ulang pulsa paket data mencapai 95 persen. Hal ini juga didorong dengan penawaran paket data mulai 10GB hingga 30GB dengan bundling paket streaming video melalui aplikasi seperti HOOQ dan VIU yang khusus dihadirkan selama momen JFK 2017. (gag/red)