ini yang dilakukan PT MSK dan Komunitas Honda Banten Perangi Covid-19

5

BISNISBANTEN.COM —  PT. Mitra Sendang Kemakmuran Selaku Main Dealer Sepeda Motor Honda di Banten, bersama dengan Paguyuban Honda Banten memberikan apresiasi kepada para petugas medis yang selalu berjuang menjadi garda terdepan memberikan pelayanan terbaik kepada para pasien Covid.

Melalui, komunitas Honda Satu Hati Bersama Indonesia Sehat, Honda Banten memberikan bantuan kepada 7 tempat medis di beberapa titik, diantaranya tiga Rumah Sakit, tiga Puskesmas dan satu Posko Gugus Covid-19 Provinsi Banten.

Manager Promotion PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Dedy Freddy mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan karena pada kondisi saat ini, tim medis telah rela mengorbankan diri dan keluarganya demi ikut berjuang melawan Covid-19.

“Kami melihat tim medis yang sudah berjuang tidak pulang kerumah untuk membantu para pasien Covid-19 untuk bisa sembuh. Sebagai apresiasi kepada tim medis, dengan ini kami memberikan Alat Pelindung Diri (APD) bagi mereka,” katanya, (15/5).

Sementara itu, kegiatan yang awalnya digagas oleh komunitas Honda Banten, yang terdiri dari Honda Community Astra Honda Motor, Paguyuban Honda Banten, dan Main Dealer ini, diharapkan dapat membantu para tim medis untuk dapat selalu menjadi garda terdepan untuk membantu para penderita Covid-19.

Pemberian donasi tersebut, diantaranya dilakukan di Puskesmas Kasemen, Puskesmas Carita, Puskesmas Serang, Rumah Sakit KrakatauStell Cilegon, Rumah Sakit Adjidarmo Kab Lebak, Rumah Sakit Berkah Pandeglang dan Posko Gugus Covid-19 Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

“Kami harap, dengan begini kami selaku masyarakat dapat bersinergi dengan tim medis untuk membasmi Covid-19. Dan kami juga sangat senang dapat ikut membantu satu sama lain,” katanya. (GAG)