ini Cara Paguyuban Honda Banten Rayakan Kemerdekaan

13

BISNISBANTEN.COM — Moment Kemerdekaan memang salah satu momentum yang sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya perayaan sakralnya saja, momen kemeriahan HUT Kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus di setiap tahunnya ini juga dimanfaatkan oleh sejumlah komunitas, salah satunya Paguyuban Honda Banten.

Diawali dengan berkumpul di  Main Dealer PT. Mitra Sendang Kemakmuran, komunitaspara peserta konvoi pertama mendapat arahan tentang Honda Community ID Aps, yang dimana ini menjadi sebuah trobosan terbaru dari Astra Honda Motor kepada komunitas.

PIC Honda Banten Pampam mengatakan, di titik point yang telah disepakati, para komunitas tersebut dapat melakukan taping sehingga mendapatkan point dan nanti point bisa di tukar seperti Tas, Helm, Action Camp dan peralatan lainnya,”katanya, Jumat (23/8).

Lanjut Pampam, setelah berkumpul peserta mulai melakukan touring – pantai Carita. “Disana mereka pun akan melakukan berbagai permainan lomba seperti lomba makan kerupuk, lomba main bola serta banyak lagi,” katanya.

Sementara itu, salah satu peserta Budi BMCB mengaku, sangat terhibur dengan acara tersebut, “Seru banget ini tahun ke tiga saya ikut dan perlombaannya makin banyak, semoga nanti nanti bisa ikutan lagi dan lebih seru banget, apalagi bisa keliling bersama dengan teman teman komunitas di konvoy kemerdekaan” tuturnya.

Kendati demikian, acara tersebut di tutup dengan melakukan CSR dari teman teman Paguyuban Honda Banten dengan melakukan bersih bersih pantai. (GAG)