IHGMA Banten Adakan Gerakan 10.000 Kotak Susu untuk Ambon dan Wamena

10

BISNISBANTEN.COM – Dalam rangka meringankan duka saudara sebangsa yang baru saja terkena musibah, Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) DPD Banten bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) mengadakan Gerakan 10.000 kotak susu, untuk warga yang terkena musibah di Ambon dan Wamena.Ribuan kotak susu itu diserahkan secara simbolis, yang dilaksanakan pada hari Senin, (21/10/2019) di Novotel Tangerang.

Penasihat IHGMA sekaligus General Manager Novotel Windiarto mengatakan,
Indonesian Hotel General Manager Association (IHGMA) adalah asosiasi yang menjadi wadah para general manager berkewarganegaraan Indonesia, yang mengajak para general manager/hotel manager memiliki integritas dan mendukung penuh program pemerintah, dan stakeholder dalam mencerdaskan generasi muda pariwisata Indonesia.

Namun kegiatan asosiass ini tidak hanya terbatas pada kegiatan yang menguntungkan anggotanya saja, namun juga berusaha memberikan kontribusi positif kepada lingkungan melalui aksi-aksi kemanusiaan.

“Kami selaku perwakilan IHGMA se-Banten berinisiatif untuk bahu membahu memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di sana berupa susu putih. Kami berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kita di sana dan tentunya kami dapat mengirimkan bantuan-bantuan lain di masa mendatang dengan jumlah dan nilai seperti yang mereka butuhkan,” kata Windiarto.

Doddy Pribadi, selaku Sekretaris JendraI IHGMA DPD Banten menambahkan, dalam kegitan ini, anggota asosiasi yang berasal dari para General Manager dan Hotel Manager hotel-hotei yang berlokasi di provinsi Banten, mengumpulkan bantuan berupa susu putih 250 ml yang akan didistribusikan ke Ambon & Wamena.

“Kami berharap ribuan kotak susu yang diserahkan secara simbolik bersama dengan tim ACT dan anggota IHGMA lainnya ini, dapat membantu para korban bencana di Ambon, maupun kerusuhan di Wamena,” pungkas Doddy Pribadi, yang juga menjabat sebagai General Manager dari Allium Tangerang Hotel ini. (AHR)