Hotel Super Futuristik, JHL Solitaire Hotel Bintang Lima Pertama di Banten

225

BISNISBANTEN.COM – JHL Solitaire Gading Serpong, A D Varee Collection, merupakan hotel mewah berbintang lima pertama di Provinsi Banten. Marketing & Communications Executive JHL Solitaire Gading Serpong, Gentiga Debora Ofra mengatakan, JHL Solitaire telah resmi dibuka pada tanggal 8 Agustus 2018 lalu.

Hotel yang berada di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini jadi memiliki fasilitas premium serba lengkap, “Hotel kami hanya berjarak 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Terletak dekat dengan ICE (Indonesia Convention Exhibition), yakni pusat pameran terbesar di Indonesia dan juga dekat dengan kompleks bisnis terbaik serta pusat perbelanjaan terbesar seperti AEON dan IKEA,” ujar Debora kepada bisnisbanten.com, Selasa (8/1).

Ia melanjutkan, kemegahan gedung yang ikonik dan spektakular dari segi desain seni, juga arsitekturnya yang sempurna, JHL Solitaire Gading Serpong, A D Varee Collection menyediakan 141 kamar premier dan suites yang mewah, dilengkapi dengan fasilitas dan kenyamanan terbaik.

“Kami menawarkan kamar Chairman Suite, satu-satunya kamar yang menyediakan ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi yang luas dilengkapi dengan perabotan dan fasilitas yang spesial untuk Anda,” lanjut wanita berparas cantik ini.

Tak hanya itu, JHL Solitaire Gading Serpong, A D Varee Collection juga memiliki lima restoran termasuk bar dengan pengalaman bersantap yang berbeda-beda dan unik. “Restaurant kita ada yang bertema western, Japanese, Chinese, Italian, dan tentunya ada juga yang Indonesian. Kami juga memiliki 7 ruang meeting yang dapat menampung hingga 80 orang, dan Sky Ballroom” pungkas Debora. (AHR)