Hotel Bintang Lima JHL Solitaire Gading Serpong Sukses Adakan Donor Darah Perdana

116

BISNISBANTEN.COM – Hotel berbintang lima di kawasan Tangerang Raya, yakni JHL Solitaire Gading Serpong sukses mengadakan kegiatan donor darah untuk pertama kalinya. Mengusung tema “Give Blood Save Life” kegiatan donor darah ini diselenggarakan pada hari Senin, 2 September 2019 di Citrine dan Garnet Meeting Room lantai 6.

Marketing & Communications Executive
JHL Solitaire Gading Serpong, a D Varee Collection Felintya Fellicya mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada sesama. Dalam kegiatan ini, JHL Solitaire Gading Serpong berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI).

Ia menambahkan, melalui kegiatan ini, pihaknya ingin agar masyarakat Indonesia lebih peduli lagi dengan sesama, dan lebih rutin untuk mendonor darah. Selain bermanfaat untuk orang lain, donor darah juga dapat membantu kesehatan tubuh, dan membuat tubuh terasa lebih enteng.

“Kegiatan donor darah ini terbuka untuk seluruh karyawan JHL Solitaire Gading Serpong dan juga untuk publik. Kami sangat senang dengan terselenggaranya acara donor darah yang pertama kali kami lakukan ini, semoga kedepannya bisa terus berkontribusi terhadap sesama,” pungkas Fellicya. (AHR)