Horison Ultima Ratu Serang Hadirkan 20 Menu Baru Dengan Harga Terjangkau

45

BISNISBANTEN.COM — Inovasi kuliner terus mengalir di Horison Ultima Ratu Serang, hotel berbintang empat ini kembali memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan 20 menu baru. Bertempat di Santan Resaturant, Horison Ultima Ratu Serang menggelar press conference untuk memperkenalkan 20 menu baru.

Dalam acara terserbut Executive Chef Horison Ultima Ratu Serang, Chef Joni Setiawan menyajikan beberapa menu baru untuk dinikmati oleh para rekan rekan media di antaranya Duck Aglio Honje Sambal Matah, Gindara Sambal Matah, Squid Rolled Cakwe, Beef Ribs Fried Rice, Potato Peanut Crumb, dan Baked Chicken Thigh.

‘Kami mengedepankan kearifan masakan lokal Indonesia yang di kemas dengan konsep gaya modern bertaraf internasional,” ujar Chef Joni selaku Executive Chef Horison Ultima Ratu Serang

General Manager Horison Ultima Ratu Serang Aditya Maulana mengatakan, setiap menu baru yang di miliki Santan Restaurant menggunakan bahan baku dengan kualitas yang baik, dan diolah oleh para chef yang handal sehingga menghasilkan citarasa yang memanjakan lidah.

‘Kami selalu berinovasi dan memberikan hal baru untuk para tamu kami. Tema yang kami usung adalah Indonesian Authenticity with International Touch,” ujar Aditya Maulana kepada media.

Santan Restaurant berada di lantai Lobby Horison Ultima Ratu Serang, memiliki kapasitas hingga 150 orang dengan pilihan tempat yakni smoking atau no smoking area. Santan Restaurant dapat melayani tamu mulai dari jam 06.30 hingga jam 22.00 WIB setiap harinya.

“Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kami di +62254-218800 atau melalui whatsapp +62859 6633 2244, atau juga bisa langsung datang ke hotel kami,” pungkas Aditya. (AHR)