Geprek Jawara Menjadi Kuliner Favorit Masyarakat Banten

1113

BISNISBANTEN.COM — Bicara soal kuliner tidak ada habisnya. Banyak orang semakin hari berusaha untuk semakin kreatif dalam berbisnis. Salah satunya Geprek Jawar Express yang menjadi favorit masyarakat Banten. Geprek Jawara salah satu kuliner baru yang lauching sebulan lalu di Ciceri Serang.

“Banten itu identik dengan Jawaranya, maka dari itu kata Jawara digunakan. Karena owner disini ada 2 pemuda yang masih muda dan mereka berkeinginan untuk menjadikan Geprek Jawara sebagai kuliner yang terkenal di Banten dan juga dapat membawa nama Kuliner Banten ini ke luar daerah Banten, ujar Yudhistira kepada bisnisBanten.com.

Geprek Jawara berdiri sejak 28 Febuari 2016. Sudah hampir 2 tahun, Geprek Jawara kini sudah memiliki 3 outlet di Cilegon, Pisangmas dan Ciceri Serang. Untuk saat ini Geprek Jawara masih ada di sekitar Banten, tetapi untuk 5 tahun kedepan berencana untuk membuka beberapa outlet salah satunya Merak, jelasnya.

Ada beberapa jenis menu yaitu, ayam, bebek, dan juga lele, karena disini spesial pedas jadi ada beberapa tingkatan untuk level pedasnya. Sebutan untuk level 1 (kacung), level 2 (preman) dan level 3 (jawara). Untuk menu yang unggul kini ada (GAMPAR) Geprek Ayam Pedas Nampar sampai saat ini masih bestseller. Untuk harga mulai dari Rp. 6.000 hingga paling tinggi Rp. 21.000 sangat terjangkau bukan?

“Menu khusus di akhir tahun memang belum ada saat ini, tetapi rutin setiap bulanya kami mengadakan promo, dan promo diadakan sesuai riset bagaimana target konsumen kita. Di 2018 nanti mulai per-1 Januari akan ada penyesuaian harga, yang semula Rp. 6.000 kini menjadi Rp. 10.000,” katanya.

Tingkat pengunjung hingga saat ini masih stabil. Konsumen yang semakin hari semakin meningkat dari beberapa kalangan dan juga dari beberapa daerah. Geprek Jawara juga menerima catering untuk acara, order via online, bahkan bermitra dengan gojekpun sudah. Untuk pemasaran mereka juga menggunakan media social yang lagi hitz yaitu instagram @geprekjawaraekspress bisa langsung follow.

Pastikan Anda sudah mencicipi tingkatan level pedasnya Geprek Jawara Ekspress. Dan Geprek Jawara Ekspress menjadi list kuliner Anda di tahun baru nanti. (CEC/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia