Gelar Donor Darah, Hotel Horison Ultima Ratu Kumpulkan 48 Kantong Darah

5

BISNISBANTEN.COM — Horison Ultima Ratu Serang kembali menggelar kegiatan donor darah, pada Rabu (23/10). Kegiatan yang bekerjasama dengan PMI Kabupaten Serang ini, merupakan salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dan sebagai salah satu komitmen hotel kepada masyarakat dan lingkungan.

General Manager Horison Ultima Ratu Serang Aditya Maulana mengatakan, Berbagai instansi pemerintahan, swasta, tamu hotel, karyawan hotel serta masyarakat sekitar turut serta dalam kegiatan donor darah dan terkumpul kurang lebih 48 kantong darah.

“Animo tamu dan peserta donor di hotel ini tidak pernah redup untuk berpartisipasi dan berbagi kepada sesama. Besar harapan kami kegiatan ini dapat turut membantu pihak yang membutuhkan,” katanya

Donor darah ini merupakan bagian dari program CRS Hotel Horison Ultima Ratu Serang. Hotel ini merupakan salah satu hotel bintang empat, yang memiliki 93 kamar dengan 4 tipe kamar yang berbeda dan berbagai fasilitas yang memanjakan tamu.

Seperti kolam renang dewasa dan anak anak, restoran, lounge, spa and massage serta area parkir yang luas. “Untuk kebutuhan meeting dan berbagai acara lainnya, Horison Ultima Ratu Serang memiliki 8 meeting room dengan berbagai ukuran dan kapasitas dan 1 ballroom dengan kapasitas mencapai 2000 orang,” pungkas Aditya. (AHR)