CitraGarden BMW Bakal Rilis Hunian Tipe Baru. Seperti Apa, Ya?

82

BISNISBANTEN.COM — Ciputra Group melalui anak usaha Ciputra Residence akan meluncurkan dua tipe rumah, yakni tipe Grandis dan Magohany. Rencananya, hunian terbaru tersebut akan dirilis pada 26 Agustus.

Deputy General Manager CitraGarden BMW Kurniawan Santosa mengatakan, hunian tipe Magohany merupakan tipe hunian yang sebelumnya sudah ada. Ketika pihaknya melihat pasar masih mencari hunian seperti itu, maka dari itu CitraGarden BMW membuka kembali hunian tipe Magohany.

“Hunian tipe Grandis memiliki luas lahan 128/104, dan hunian tipe Magohany memiliki luas lahan 170/139. Masing-masing hunian tersebut terdiri dua lantai dan dibandrol sekitar Rp1 miliar sampai Rp1,5 miliar,” ungkap Kurniawan.

Lanjutnya, hunian tipe Mahohany akan dibuka sekitar enam unit pada tahap pertama. Sedangkan, hunian tipe Grandis akan dibuka delapan atau sembilan unit.

“Jadi penawarannya terbatas. Kita lihat lagi ke depannya jika pasar masih menginginkan, maka akan kita buka lagi pembangunan tahap berikutnya,” tambahnya.

Sementara itu, desain hunian tersebut mengarah kepada style Amerika Klasik. Dimana menurutnya, desain hunian tersebut masih diminati oleh masyarakat.

“Kami sudah pasarkan produk tersebut. Tetapi kami akan melaunching pada akhir Agustus nanti karena akan ada event dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia. Sekaligus kami juga memiliki program pembayaran yang cukup menarik,” tutupnya. (SYF/NUA)

Penulis : Syfa Fauziah
Editor : Nurzahara Amalia