Cilegon Bakal Punya Apartemen Berkonsep Metropolis

208

BISNISBANTEN.COM — Pengembang ternama di Provinsi Banten, yakni Limas Land Reality Cilegon siap menjawab kebutuhan hunian vertical berkonsep metropolis dan ramah lingkungan di Kota Cilegon. Apartemen ini hadir dengan brand Green Park Terrace.

Apartemen yang mulai diperkenalkan sejak April 2016 lalu ini didesain menjadi dua tower hunian vertical, di antaranya tower Premium Orchard yang ditaksir 17 lantai. Selain itu, tower Standar Azalea terdiri dari 15 lantai yang memiliki rooftop garden siap berdiri kokoh di tengah hirup pikuk kota baja ini.

Direktur Utama LimasLand Reality Cilegon Lilis Komariah mengatakan, konsep Apartemen yang saat ini sedang tahap pembenahan infrastruktur dan saluran air ini. Ini akan menjadi satu-satunya Apatermen yang menjawab mimpi masyarakat Kota Cilegon.

“Secepatnya akan kami bangun, saat ini masih dalam proses pembenahan sarana-sarana pendukungnya,” katanya, Sabtu (19/8).

Selain mengusung tema hunian metropolis yang ramah lingkungan, Green Park Terace Apartemen, juga menyiapkan segala bentuk fasilitas demi kenyamanan dan kebutuhan diantaranya fasilitas meeting room, playground, swimming pool, dan kios yang di banderol mulai dari Rp200 jutaan.

“Kalau dibilang harganya cukup terjangkau, karena dengan harga yang kami banderol. Kami menawarkan kemudahan cash bertahap yakni selama 36 kali angsuran,” ujarnya.

Seperti diketahui, Green Park Terrace ini sudah ratusan unit yang terpesan dari 800an unit yang tersedia.

“Alhamdulillah pertengahan Agustus kemarin, pengembang kami mendapat penghargaan dari DPD REI DKI Jakarta, sebagai pionir apartemen yang ramah lingkungan,” ungkapnya. (gag/red)