CEO Erajaya Group: Kami Gembira Dapat Kerjasama Strategis dengan Telkomsel

125

BISNISBANTEN.COM – Wakil Direktur Utama yang juga CEO Erajaya Group, Hasan Aula menuturkan, pihaknya bergembira menjalin kerjasama dengan Telkomsel, usai penanganan MOU antara Telkomsel dan Erajaya Group dilakukan di Telkomsel Smart Office. Dari hasil MOU tersebut, terciptalah program bundling ‘HALO Device Plan’ yang merupakan perwujudan komitmen Telkomsel dan Erajaya Group, dalam membangun ekosistem digital yang produktif dan konstruktif, Jakarta (15/5).

Melalui kolaborasi strategis dengan Erajaya sebagai salah satu penyedia berbagai jenis perangkat seluler terbesar di Indonesia, Telkomsel tidak hanya terus menggelar jaringan broadband berkualitas hingga pelosok nusantara, tetapi juga memperluas penetrasi smartphone, serta beragam aplikasi dan layanan digital sesuai kebutuhan di masyarakat.

“Kami gembira dapat menjalin kerjasama strategis dengan Telkomsel, untuk memberikan value added services kepada pelanggan. Erajaya Group sebagai distributor dan retailer multi brands devices sangat mendukung visi Digital Lifestyle Telkomsel, karena hal tersebut sesuai dengan visi Erajaya Group. Melalui kerjasama ini kami berharap pelanggan dapat memperoleh pengalaman digital terbaik melaui mobile devices terbaik di jaringan terbaik.” ujar Hasan Aula.

Terkait hal ini, untuk memudahkan pelanggan,  setiap smartphone yang diperoleh melalui program bundling “HALO Device Plan” akan dilengkapi dengan aplikasi MyTelkomsel sebagai saluran layanan pelanggan yang berbasis digital. Program spesial “HALO Device Plan” ditawarkan dalam skema paskabayar, dengan disertai pembelian smartphone apapun yang tersedia di sebanyak 83 outlet Erafone, serta 15 GraPARI terpilih yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Ke depannya, penawaran ini juga akan tersedia di lebih banyak outlet Erafone dan GraPARI lainnya. Agar semakin banyak masyarakat dapat turut menikmati penawaran istimewa ini, pembelian bisa dilakukan baik dengan pembayaran penuh di muka, maupun  cicilan menggunakan kartu kredit. (AHR/NUA)