CB 150r Festival Motor Laki, Ajak Komunitas Camping dan Touring Religi

25

BISNISBANTEN.COM — Komunitas motor yang identik hanya menggelar kegiatan touring ke berbagai wilayah, lain halnya dengan komunitas motor CB 150r yang menggelar Festival Motor Laki dengan melakukan perjalanan religi ke masjid Agung Banten lama, Minggu (7/4).

Person In Charge (PIC) Honda Banten Pampam mengatakan, Festival Motor Laki yang bertemakan Ride More Do More ini pertama kali melakukan perjalanan yang tidak hanya sekedar touring melainkan juga perjalanan religi ke masjid agung banten lama dan di tutup dengan keindahan panorama di kampung domba Pandeglang Banten.

“Selain mewadahi kami pun ikut turun serta dalam acara ini dan tidak hanya itu mereka semua ini pun turut rutin kami berikan penyuluhan dan latihan tentang Safety Riding disini,” katanya.

Acara yang di ikuti 90 motor ini berlanjut setelah selesai acara di masjid Agung Banten lama kembali touring menuju lokasi touring di Kampung Domba.

“Sesampainya di kampung domba akan di adakan fun camping jadi kami beserta rekan rekan semua akan mendirikan tenda bersama para anggota yang mengikuti acara ini disana juga akan ada acara seru games seru dan masih banyak lagi, pokoknya kekeluargaan sekali dalam acara ini,” ujarnya.

Pampam menambahkan,acara dimulai dari sekitaran sirkuit safety riding PT Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) Honda Banten, yang mana PT MSK pun turut mendukung berjalannya acara ini sekaligus sebagai perusahaan yang mewadahi para komunitas sepeda motor honda di banten.

“Acara ini bisa di bilang bersekala nasional karena di ikuti 13 komunitas dari jawa sampai sumatera inipun berjalan lancar dan sesuai harapan cuaca yang cukup baik di sepanjang perjalanan acara juga dengan dukungan dari PT Mitra Sendang kemakmuran yang menyertakan team service dan spare part yang siap siaga memberikan bantuan di lokasi acara sehingga para peserta lebih tenang dengan acara touring ini,” tutupnya. (GAG)