Burger Bunderan di Serang Ini Tidak Pernah Sepi Pengunjung

943

BISNISBANTEN.COM — Harga Burger biasanya terkenal mahal. Tapi kali ini ada kedai burger rumahan dengan harga ramah di kantong. Berlokasi di sekitaran Bunderan Ciceri Serang, kedai burger ini tidak pernah terlihat sepi pengunjung, selalu saja ramai pengunjung yang terus datang dari berbagai kalangan.

Yudi Kunya salah satu karyawan di kedai burger mengatakan, kedai ini telah hadir sebagai tempat jajanan kuliner di Serang sejak sekitar 10 tahun lalu. “Dulu belum ada burger disini, jadi tertariklah untuk membuka usaha kuliner burger di bunderan”, ungkap pria kelahiran 22 Mei 1982.

Menu spesial selain burger, ada spaghetti, hotdog, makaroni, sosis & kentang. Minumannya pun dari berbagai rasa dan macamnya, seperti minuman blanded, milk shake, hot / ice coffee, dan lain sebagainya.

“Kami juga membuat olahan sendiri, daging, mayonais, kami buat sendiri,” aku Yudi.

“Dari tahun ke tahun tingkat pengunjung terus bertambah. Orang-orang sudah tidak asing lagi mendengar Burger Bunderan. Biasanya banyak dari kalangan mahasiswa ataupun anak sekolahan yang datang, bahkan banyak keluarga ataupun para pekerja yang berdatangan”, lanjutnya.

Sistem pemasaran mereka awalnya dari mulut ke mulut saja, tapi semakin lama jaman semakin canggih dan mulai beralih ke mdia sosial seperti Facebook dan Instagram. Mereka juga terima delivery order, bahkan sudah bermitra juga dengan ojek online. Jam buka mereka Senin- Sabtu mulai dari jam 10.30 s/d 20.30 WIB.

“Omzet sih relatif ya, target pasti ada, tapi yang penting hasil penjualan tiap bulannya sudah bisa bayar karyawan, beli bahan baku, dan bayar listrik saja sudah Alhamdulillah, karena kita juga tidak mengeluarkan biaya sewa, memanfaatkan teras rumah saja, jadi tidak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk sewa tempat. Harapan saya tetap semangat, bertahan, maju, pertahankan kualitas dan pelayanan”, pungkasnya. (CEC/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia