BPJS ketenagakerjaan Cikupa Ingin Perusahaan Iuran Tepat Bulan

63

BISNISBANTEN.COM – BPJS Ketenagakerjaan (BPJS-KT) Cikupa menginginkan agar perusahaan-perusahaan yang ada di Kabupaten Tangerang, dapat melakukan pembayaran iuran secara tepat bulan. Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala kantor BPJS ketenagakerjaan Cikupa Maulana Zulfikar, saat acara Program CRM (Costumer Relationship Management).

Maulana menjelaskan, tepat bulan berbeda dengan tepat waktu. “Sebetulnya banyak perusahaan yang iuran bulanan tepat waktu. Tepat waktu itu, misalkan iuran bulan Agustus, dibayarkan pada bulan September, sesuai dengan aturan yang berlaku. Itu masih tepat waktu. Tetapi kalau tepat bulan, iuran bulan Agustus, itu dibayarkan bulan Agustus juga. Jadi kalau tepat bulan, sudah pasti tepat waktu. Nah kita inginnya seperti itu,” ujar Zulfikar di CGV Eco Plaza Citra Raya Cikupa, Kamis (15/8).

Ia menguraikan, Program CRM yang dilakukan ini dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan utilitas digital BPJS Ketenagakerjaan Cabang Tangerang Cikupa Tahun 2019. Program CRM ini dihadiri perwakilan 50 perusahaan besar di Kabupaten Tangerang, yang patuh dan selalu tepat waktu dalam iuran BPJS Ketenagakerjaan.

“Tadi juga kita umumkan tiga perusahaan yang paling baik dalam iuran BPJS Ketenagakerjaan. Nomor satu itu ada PT KMK Global Sports, yang kedua PT Victory ChingLuh Indonesia yang ketiga PT Doulton. Mereka kita kasih reward,” tutur Maulana.

Pada kesempatan tersebut, BPJS-KT Cikupa juga mengajak perwakilan dari masing-masing perusahaan yang hadir, untuk nonton bareng Film Fast and Furious Hoobs & Shaw di CGV Eco Plaza. (AHR)