BJB WideSCREEN Avengers Endgame Sebar 500 Tiket Bagi Nasabah

24

BISNISBANTEN.COM — Tak tanggung-tanggung Film produksi Marvel Studios yang merupakan lanjutan dari sekuel Avengers Infinity War (2018) yakni Avengers Endgame memiliki daya tarik yang fantastis.

Dalam rangka memeriahkan serta memberikan apresiasi kepada para penggemar Avengers, bank bjb menyelenggarakan acara nonton bareng lewat event yang dikemas dalam bjb WideSCREEN.

Manager Konsumer kanwil IV Bank BJB Yadi Setia Permana mengatakan event bjb WideSCREEN kali ini menyebar sebanyak 500 tiket khusus bagi nasabah Bank BJB. Totak hari ini yang kami sediakan ada 500 tiket, dimana nasabah dapat mendapatkannya dengan cara top up minimal Rp 500ribu, atau nasabah baru cukup membuka tabungan sebesar Rp 250ribu,” katanya disela acara, Minggu (28/4).

Tak hanya itu, Warga yang hendak mengikuti program bjb WideSCREEN bisa mendapatkan tiket nonton bareng dengan cara bertransaksi dengan deposito, pengajuan kredit, serta transaksi lainnya.

“Tujuan kami selain mengajak nasabah kami nonton bareng, kami juga bertujuan untuk meningkatkan penjualan produk dan layanan bank bjb lainnya termasuk menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK),” katanya.

Di kesempatan yang sama, Manager Operasional Bank bjb Kantor Cabang Khusus (KCK) Budi Rakhmansyah mengatakan, alasan memilih film Avengers Endgame tersebut, memang salah satu film Hollywood awal tahun ini yang banyak menyedot mata masyarakat semua usia.

“Sebelumnya kami telah lakukan kegiatan seperti ini di Mall Living Word Alam Sutera Tangerang, 500 tiket sold out disana 1 minggu sebelum penayangan,” tutupnya. (GAG)