BJB Tanggap Bencana, Salurkan CSR Tsunami Selat Sunda

234

BISNISBANTEN.COM — Gelombang tsunami yang terjadi Sabtu (22/12) malam pukul 21.15 WIB di beberapa titik pantai Selat Sunda yakni Pandeglang, Anyer dan Lampung. Nyatanya menjadi perhatian khusus bagi masyarakat, Pemerintah Daerah tak terkecuali perbankan.

Bank BJB selaku bank yang memiliki eksistensi di Banten, melalui Kepala Kantor Cabang Khusus (KCK) Serang Sakti Ramadhani, BJB menyalurkan dana CSR yang akan disalurkan langsung kepada para korban yang membutuhkan.

“Untuk besaran dana nya, sedang kami koordinasikan terlebih dahulu dengan Pemerintah setempat, untuk memperkiran berapa yang dibutuhkan untuk para korban dan seberapa parah dampak dari tsunami tersebut,” katanya, Minggu (23/12).

Sebelumnya, kata Sakti pihaknya telah membagikan bantuan berupa sembako yang menjadi hal pokok bagi para korban. “Sebelumnya, kami sudah distribusikan berupa air mineral dan mie instan, dan kami harapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi para korban,” ujarnya.

Oleh karena itu, pihaknya memfasilitasi masyarakat yang ingin berdonasi untuk para korban tsunami di Selat Sunda melalui No Rek BJB KCK Banten 0023122018100 an. Peduli Tsunami Anyer dan Banten. (GAG)