Berkontribusi Pada Sesama, ARA Hotel Gading Serpong Sukses Gelar Donor Darah

80

BISNISBANTEN.COM – ARA Hotel Gading Serpong berupaya menjadi hotel yang dapat memberikan kontribusi nyata kepada sesama. Salah satunya dengan mengadakan program CSR dalam bentuk kegiatan donor darah, pada Selasa (3/9). Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya.

General Manager ARA Hotel Gading Serpong Deni Agustina mengatakan, Tahun ini pihaknya mengangkat tema Give the Gift of Life dalam kegiatan donor darahnya.

“Sesuai dengan tema kegiatan tersebut, ARA Hotel Gading Serpong ingin berupaya untuk terus menginspirasi dan mengajak orang-orang agar peduli dan dengan sukarela menyumbangkan darahnya sebagai “hadiah kehidupan” yang dapat menyelamatkan orang lain,” ujar Deni pada keterangan tertulisnya yang diterima Bisnisbanten.com, Kamis (5/9).

Menurutnya, kesuksesan ARA Hotel Gading Serpong tidak terlepas dari dukungan lingkungan disekitarnya. Deni melanjutkan, berbagi dan menolong orang lain adalah bentuk terbaik untuk mensyukuri atas apa yang telah kita dapatkan.

“Kami bekerjasama dengan PMI Kabupaten Tangerang dalam mengadakan kegiatan donor darah yang dilaksanakan pada pukul 10.00 – 13.00 WIB, di ruangan Capella 3 ARA Hotel Gading Serpong. Selain karyawan, tamu Ara Hotel Gading Serpong juga ikut berpartisipasi menjadi pendonor darah sukarela,” kata Deni.

Ia mengungkapkan, PMI Kabupaten Tangerang turut memberikan kontribusi yang sangat baik yaitu mulai dari pengecekkan kondisi tubuh pendonor hingga kegiatan donor darah berlangsung. Merchandise menarik juga diberikan PMI Kabupaten Tangerang kepada para pendonor darah sebagai bentuk apresiasi. “Marchandisenya yaitu goodie bag bertuliskan “I Was Born to be Super Donor” yang berisikan snacks,” pungkas Deni. (AHR)