Benito Smoothies Punya Beragam Minuman Sehat

12

BISNISBANTEN.COM — Saat ini, kampanye hidup sehat tengah gencar dilakukan. Seperti halnya yang dilakukan Benito Smoothies. Minuman ini terbuat dari campuran sayuran dan buah yang ditambahkan sedikit susu.

Founder Benito Smoothies Gayuh Permadi mengungkapkan, lewat minuman smoothies yang ditawarkan ingin mengajak rekan-rekan dan masyarakat untuk menikmati minuman yang sehat.
“Dengan minuman ini, konsumen mengonsumsi buah dan sayuran sekaligus. Jadi nggak perlu diribet lagi mengolahnya,” ungkap bapak satu anak tersebut.

Minuman smoothies sendiri baru dipasarkan sekitar tiga bulan terakhir dan diracik sang istri yang merupakan seorang dokter. Minuman tersebut memiliki banyak manfaat bagi tubuh terutama kebutuhan serat-serat akan tercukupi.

Setiap pagi, Gayuh yang dibantu sang istri dr Nisa meracik beragam minuman tersebut sebelum dibawa ke kantor untuk dikirim ke konsumen. Gayuh sehari sebelumnya membuka layanan pemesanan bagi konsumen. Berbagai sayuran dan buah segar diolah menjadi minuman yang kaya akan vitamin sehingga baik untuk konsumsi setiap hari.

Untuk bisnis yang baru dirintis, sekitar 20 botol minuman habis terjual oleh konsumen terutama rekan kerja di kantor. Ia tidak menyangka respons positif tersebut memberikan pengaruh pada penjualan minuman sehat tersebut.

Beberapa buah dan sayuran yang digunakan dalam minuman ini antara lain mangga, alpukat, buah naga, nanas, caisim, wortel, pokcoy, dan lainnya. Untuk menikmati minuman sehat ini, Kamu cukup merogoh kocek sebesar Rp20 ribu.
Kini, bukan hanya minuman smoothies yang ia pasarkan, tetapi juga ada varian lain yakni pudding silky dan fresh milk.
“Sekarang sudah ada menu lain yang bisa dipilih konsumen jadi setiap hari bisa beda-beda,” ucapnya. (AHR)