Belanja di Greenlight Bisa Foto bareng Ariel Noah & Rio Dewanto? Mau Banget!

404

BISNISBANTEN.COM – Greenlight persembahkan meet & greet costumer dengan brand ambassador Greenlight, Ariel Noah dan Rio Dewanto di Mall Of Serang (MOS), Minggu (25/3) 2018.

Kasir Greenlight MOS Fathir mengatakan, acara ini dilakukan untuk menjalin kedekatan dengan costumer setia Greenlight.

“Program ini dilakukan untuk menarik banyak costumer terutama costumer setia kami dengan melakukan meet&greet bersama brand ambassador kami yaitu Ariel Noah dan Rio Dewanto, ” ucap Fathir.

Dalam acara ini, costumer juga diberi kesempatan berfoto bersama Rio Dewanto dan Ariel Noal dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Kami juga kasih kesempatan untuk costumer yang belanja produk Greenlight dan Famo seharga Rp500 ribu sampai Rp1 juta untuk periode 20-25 Maret 2018,” jelasnya.

Program yang dilakukan Greenlight dan Famo ini bukan hanya meet&greet saja tetapi ada beberapa program lainnya, seperti kegiatan sosial.

“Untuk tahun ini Famo dan Greenlight adakan meet&greet, sebenarnya programnya banyak, seperti Rio yang langsung datang ke tempat produksi Famo, juga ada promosi dan masih banyak lagi,” kata Ariel saat ditemui bisnisbanten.com.

Greenlight dan Famo menjadi brand fashion masa kini yang terkenal up to date dengan kuliatas bahan dan model yang bagus. (CEC/NUA)


Penulis : Cece Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia