Bapenda Kabupaten Tangerang, Sukses Gelar Pak Jaka Award 2019

3

BISNISBANTEN.COM – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Tangerang menggelar acara Pak Jaka Award 2019, untuk para wajib pajak yang berkontribusi terhadap pendapatan daerah Kabupaten Tangerang, Jumat (29/11) malam.

Acara yang digelar di Grand Ballroom Atria Hotel Gading Serpong itu dihadiri langsung oleh Kepala Bapenda Soma Atmaja, Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal, dan sejumlah pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Tangerang. Serta para wajib pajak yang ada di Kabupaten Tangerang.

Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang Soma Atmaja mengatakan, penyelenggaraan Pak Jaka Award ini merupakan bentuk apresiasi bagi para wajib pajak, yang telah berkontribusi dalam meningkatkan pendapatan daerah Kabupaten Tangerang.

“Kami bersyukur bisa menyelenggarakan acara Pak Jaka Award ini, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para wajib pajak yang sudah berkontribusi dalam pendapatan daerah Kabupaten Tangerang. Sehingga pembangunan di Kabupaten Tangerang terus berkembang pesat,” ujar Soma saat sambutan.

Pada kesempatan ini, ada sekitar 50 wajib pajak yang akan menerima penghargaan dari berbagai katagori, diantaranya katagori pajak hotel dan restoran, pajak hiburan, pajak PBB, pajak reklame, dan masih banyak lagi. (AHR)