Bank Banten Kebut Jumlah Kantor Cabang dan ATM Tahun Ini

240

BISNISBANTEN.COM — PT Bank Pembangunan Daerah, Tbk Bank Banten terus memperbanyak kantor cabang dan layanan Anjungan Tunai Mandiri (ATM), demi mempermudah masyarakat Banten untuk bertransaksi di Bank Banten.

Direktur Operasional Bank Banten Bambang Mulyo Atmojo mengungkapkan, hingga akhir tahun ini, Bank Banten menargetkan akan menambah tujuh sampai delapan kantor cabang. [irp posts=”1417″ name=”Rayakan Hari Pelanggan, Bank Banten Bagi-bagi Bunga untuk Nasabah”]

“Sampai saat ini kami baru ada di Tangsel dan Kertabumi. Tahun depan akan kami tingkatkan lagi di Tangerang Kota, dan Kabupaten Tangerang,” katanya.

Tidak hanya itu, Bank Banten juga akan mengebut perluasan jaringan ATM yang akan tersebar di seluruh pelosok Provinsi Banten.

“Rencananya hingga akhir tahun bisa mencapai 78 ATM, dan tahun depan bisa mencapai 100 ATM,” ujar Bambang.

Bank Banten sebagai Bank Pembangunan Daerah (BPD) Banten juga akan memulai menyosialisasikan eksistensi Bank Banten ke seluruh media untuk memperkenalkan produk yakni Tabungan Harapan.

“Tidak hanya perluasan cakupan pelayanan, kami juga ingin mendekatkan diri kepada masyarakat luas melalui media. Dan rencananya nanti kami akan mulai berikan undian-undian menarik bagi nasabah Bank Banten,” tutupnya. (gag/red)