Bank Banten Ikut Porseni Pertama

89

BISNISBANTEN.COM — Bank Banten pertama kalinya ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pekan Olahraga Seni yang diselenggarakan oleh Bank Pembangunan Daerah Seluruh Indonesia (BPDSI). Meskipun baru pertama kali, perbankan daerah Provinsi Banten ini mengirimkan peserta untuk berkompetisi dalam lima cabang lomba.

Dirut Bank Banten Fahmi Bagus Mahesa mengatakan, ini momen bersejarah dan ini menandakan keberadaan Bank Banten sebagai BPD diakui. Karena baru pertama kali ikut, Bank Banten ikut memeriahkan acara yang diikuti 28 perbankan daerah di seluruh Indonesia.
“Alhamdulillah, Banten memiliki bank daerah dan bisa mengirimkan perwakilan dalam Porseni tahun ini,” katanya.

Pada ajang Porseni ini, Bank Banten mengirimkan perwakilan sebanyak 32 peserta yakni 5 peserta band, 14 peserta paduan suara, 8 peserta golf, 3 peserta tenis meja, dan dua peserta pop singer. Porseni ini diselenggarakan di Bandung pada 25-27 Agustus 2017.

Ia meminta kepada seluruh peserta yang menjadi altet untuk menjunjung sportivitas dalam mewujudkan Bank Banten yang juara.
“Jangan sampai ada pemain cabutan sehingga harus benar-benar karyawan Bank Banten,” pintanya.

Direksi Bank Banten melepas kontigen yang diselenggarakan di Colony Corner, Kota Bandung pada Kamis malam. Selamat Bertanding Kontigen Bank Banten! (gag/red)