Bakal Jadi Rebutan! Pajero Rockford Fosgate Dijual Terbatas se-Indonesia

128

BISNISBANTEN.COM – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi memperkenalkan Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition dengan unit terbatas pada ajang IIMS 2018.

Begitu halnya di Banten, PT Setiakawan Menara Motor (SKMM) selaku Main Dealer Mitsubishi Banten juga langsung menggelar Grand Launching Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition.

Business Manager PT Setiakawan Menara Motor (SKMM) Daru Harti mengatakan, Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition hanya diproduksi sebanyak 1.000 unit di seluruh Indonesia.

“Unitnya terbatas, karena memang kami sediakan limited edition,¬† siapa cepat dia dapat,” katanya, Senin (23/4).

Mobil yang masih sekelas Mitsubishi Dakar ini, dibekali beberapa aksesoris tambahan yang hanya dimiliki mobil yang diproduksi satu warna.

“Warnanya hanya satu warna yakni hitam, selain itu emblem Pajero Sport juga bisa dilihat di depan cup mesin dan sound system yang juga dimodifikasi,” ujarnya.

Daru menambahkan, dengan hadirnya New Pajero Sport Rockford Fosgate Limited Edition ini, sudah lama dinantikan para penggemar Pajero.

“Kalau untuk di Banten kami hanya siapkan 25-30 unit per bulan hingga akhir tahun 2018, namun angka tersebut bisa terus bergerak melihat permintaan konsumen,” tambahnya. (GAG/NUA)

Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia