Ayam Gepuk Pak Gembus yang Fenomenal di Serang Kini Sudah Go International

547

 

BISNISBANTEN.COM – Siapa yang tak kenal dengan Ayam Gepuk Pak Gembus. Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus ini sudah terkenal dimana-mana bahkan sampai laur negeri.

Master Franchise Ayam Gepuk Pak Gembus Serang, Iis Iskandar menuturkan, selain di Benggala juga ada di Cinanggung dan Pakupatan. Selain itu di Cilegon, Serang, Tangerang, Rangkasbitung, Balaraja Cikupa dan Tigaraksa untuk lingkup Banten.

“Sementara saat ini untuk Jabodetabek sudah berjalan di tahun keempat ini sekitar 600 cabangnya sedangkan Master di Banten sudah ada sekitar 15 cabang. Ayam Gepuk Pak Gembus ini juga sudah sampai Malaysia bahkan Singapura dan beberapa negara lainnya,” jelasnya, Selasa (6/2).

Ayam Gepuk Pak Gembus yang ber-tagline ‘Tentukan Sendiri Pedasmu!!’ ini memiliki kelebihan tersendiri dari mulai harga, sambal dan ayamnya. Level pedas sambal juga bisa kita tentukan sendiri sesuai selera.

“Kita juga ada training khusus untuk karyawan. Dari mulai cara buat olahan ayam, ngulek sambelnya dan yang lain. Khasnya itu kita di sambel dengan tambahan kacang mete asli dan level pedas yang bisa disesuaikan dengan selera mulai dari yang tidak pedas sedang hingga ekstra pedasnya. Ayamnya pun kita punya bumbu khusus,” jelasnya kepada bisnisbanten.com.

“Bumbu raciknya harus sama untuk setiap cabang dan bahan-bahannya pun harus berkualitas tinggi,” lanjut Iis Iskandar. (CEC/NUA)


Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia