ASTON Anyer Beach Hotel Dukung Program Pemerintah

30

BISNISBANTEN.COM — Sejak dicetuskannya bekerja, beribadah, dan belajar dari rumah, bersama dengan pemerintahan setempat mendukung penuh hal tersebut. Terlihat dari berbagai macam penyuluhan yang diberikan oleh Polres, Kecamatan, untuk mendukung penuh hal tersebut.

Camat Cinangka Bapak Dani Firdaus menuturkan bahwa seluruh pihak haruslah bersinergi untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 dan mendukung program pemerintah.

ASTON Anyer memfasilitasi dengan berbagai program dan penangan yang memberikan rasa aman kepada tamu, termasuk juga menyediakan aneka ragam makanan hotel yang bisa dinikmati langsung di rumah.

General manager ASTON Anyer Beach Hotel Doddy Fathurahman menerangkan, bahwa management secara konsisten menerapkan pola higienis yang terukur, baik kepada produk maupun karyawan hotel.

“Seluruh kamar akan mendapatkan daily cleaning service dan disinfectant service, kami memiliki komitmen untuk tetap memberikan pelayanan yang aman dan nyaman.” ujar Doddy Fathurahman.

Dapatkan diskon hingga 10 persen jika menggunakan kode booking “Bookdirect” di anyer.astonhotelsinternational.com atau download Applikasi Archipelago membership tersedia di IOS dan Android. Untuk mengikuti informasi terkini tentang ASTON Anyer Beach Hotel silahkan mengikuti social media di instagram @astonanyer, FB fan pages ASTON Anyer Beach Hotel. Serta bagikan momen berharga Anda dengan menggunakan tagar #astonhotels.

Archipelago International mengoperasikan portofolio lebih dari 150 hotel terbesar di Indonesia dengan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Dengan 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, merek kelas atas yang terjangkau dari Grup termasuk ASTON, Alana, Collection by ASTON, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotels dan NOMAD. (WIR)