Sambut HUT RI, Horison Forbis Hotel Gelar Acara Donor Darah Untuk Warga Sekitar

216

BISNISBANTEN.COM – Menyambut hari kemerdekaan bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di bulan Agustus ini, Horison Forbis Hotel Cilegon mengadakan acara donor darah untuk masyarakat sekitar hotel, dan klien-klien, Senin (12/8).

HR & Training Manager Horison Forbis Hotel Cilegon Lucia Santi mengatakan, kegiatan di Bulan Agustus dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI di Hotel Horison Forbis, biasanya hanya dilakukan untuk kalangan internal saja.

“Ini sebenarnya acara dalam menyambut 17 Agustus, hari kemerdekaan negara kita. Nah tahun ini kita mencoba untuk berbagi dengan masyarakat. Kita undang klien-klien kita, masyarakat sekitar hotel, juga unsur Muspida Kecamatan Waringin Kurung, dari Koramil, Polsek, dan tentunya Camat Waringin Kurung dan jajarannya,” ujar Lucia kepada Bisnisbanten.com.

Selain donor darah yang digelar di Lantai dua Restaurant Malabar, ada juga cek kesehatan gratis bagi masyarakat yang hadir. “Masyarakat yang donor darah ada sovenir menarik dari kami, juga dapet satu paket makanan dan minuman dari Puskesmas/PMI,” pungkas Lucia. (AHR)