Ada Paket Menarik, di Horison Ultima Ratu Serang, Apa itu ?

194

BISNISBANTEN.COM — Horison Ultima Ratu Serang kenalkan paket wisata City Tour Religius bagi konsumen.

Hal tersebut merupakan salah satu cara Horison Ultima Ratu Serang untuk meningkatkan kunjungan wisatawan ke Banten.

“Yang masyarakat tahu selama ini Horison Ultima Ratu Serang dianggap sebagai hotel bisnis, nah saat ini kami ingin menunjukan bahwa ternyata bisa juga menjadi hotel leisure, karena hotel kita dekat dengan wisata religius Masjig Agung Banten Lama,” kata General Manager Horison Ultima Ratu Serang Haris Daud Suwandi, Selasa (2/4).

Kata dia, paket wisata religius tersebut rencananya akan mulai dipasarkan pada bulan ini atau memasuki Bulan Ramadan.

“Iya rencananya akan kita pasarkan memasuki Bulan Ramadan. Jadi saat mereka menginap dihotel kami, mereka bisa melakukan ngabuburit di Masjid Agung Banten lama, dan pada malam harinya mereka kembali lagi menginap dihotel,” katanya.

Paket wisata city tour religius ini nantinya akan dipasarkan dengan harga terjangkau. Paket ini bisa dinikmati baik perorangan ataupun group.“Kalau pesan paketnya secara group, harganya akan jauh lebih hemat, tapi kalau perorangan tetap akan kita layani,” ujarnya.

Horison Ultima Ratu Serang merupakan hotel bintang 4 dengan layanan penuh dan harga yang terjangkau. Hotel ini menyediakan 93 kamar yang terbagi menjadi beberpa Type Room, 87 Deluxe Room, 3 Junior Suite Room, 2 Executive Suite Room, 1 Royal Suite Room cocok untuk pebisnis maupun wisatawan yang berkunjung di Serang. Hotel Horison Ultima Ratu Serang Menawarkan harga Deluxe Room Rp 1.335.000, Junior Suite Rp 2.635.000, Executive Suite Rp 2.935.000, Royal Suite Rp 4.835.000.

Selain itu, hotel ini juga memiliki beragam fasilitas seperti, Swiming Pool, Restaurant and Coffee Shop, Lounge, Free Wi-fi, Meeting Rooms, Ballroom, Daily Housekeeping Service, Car Park Area, Spa and Sauna, Fax/Photocopying, ATM Center, laundry Service yang dimiliki Hotel Horison Ultima Ratu Serang, dapat dinikmati oleh tamu yang berkunjung ke Hotel. (GAG)