100 Juragan Mitsubishi Semarakkan Mitsubishi Dealer Auto Show

117

BISNISBANTEN.COM – Sebanyak 100 Juragan Mitsubishi (Sebutan untuk costumer Mitsubishi) ikut semarakkan gelaran Mitsubishi Dealer Auto Show pada Sabtu, 4 November 2017, di Dealer PT. Setia Kawan Menara Motor Serang.

Mengusung tema “Test Drive Xperience Week” semua costumer Mitsubishi dalam acara tersebut dipersilahkan untuk melakukan tes Drive mobil keluaran terbaru, yakni Mitsubishi Xpander.

Mahendra, Supervisor PT. Setia Kawan Menara Motor Serang mengatakan, setelah melakukan tes darah, costumer akan diberikan kuesioner yang isinya tentang pengalaman saat mengemudi mobil Xpander. “Apakah sudah mewakili keinginan bapak atau belum, begitu. Apabila mewakili, jangan sungkan-sungkan untuk SPK,” katanya saat memberikan sambutan.

Ia pun menjelaskan kepada peserta Mitsubishi Dealer Auto Show tentang keunggulan dari mobil Xpander. “Jadi mobil Xpander ini merupakan perpaduan MPV dan SUV dengan mesin 1500 cc, yang memiliki desain yang diadopsi dari Pajero Sport, makanya Xpander ini mempunyai tampilan yang atraktif karena memadukan Pajero dengan new desain Mitsubishi,” jelas Mahendra.

Dirinya melanjutkan, yang paling menonjol dari Xpander adalah mempunyai lampu besar yang terletak di bawah, dengan desain yang sangat unik dan manfaatnya untuk memaksimalkan penerangan di malam hari. “Kemudian memiliki pelek terbesar di kelasnya yang akan menambah kenyamanan. Xpender juga memiliki kabin yang lega, bapak (costumer) boleh coba sendiri, itu duduk di bangku ke tiga, kaki masih bisa bergerak. Itu suatu bukti kalau Xpander lebih lega dari kompetitor,” terangnya.

Tak sampai di situ, menurut Mahendra, jok mobil Xpander yang ketiga juga bisa diatur kemiringannya. “Stir mobil Xpander ini juga seperti Pajero, bisa turun naik dan maju mundur, jadi bapak bisa mengatur duduk mengemudi lebih nyaman,” ucapnya.

Acara Mitsubishi Dealer Auto Show yang dimulai pada pukul 10.00 WIB tersebut semakin semarak dengan dimeriahkan oleh penampilan band dan pembahasan doorprize. Tidak hanya itu, PT. Setia Kawan Menara Motor Serang juga mengadakan lomba mewarnai bagi Juragan Mitsubishi yang membawa anak. (haris)